Agus Yudh0yono: Anies Kelihatannya Baik tapi Sebenarnya Licik

599176

Sungguh pernyataan yang jujur dari Mas Agus Yudh0yono melihat debat malam ini. Debat pamungkas ini adalah harapan bagi Paslon OK OCE untuk menampilkan performa yang luarbiasa. Tenun kebangsaan meluncur tanpa arah selain nyinyir tentunya, menjelaskan rencana dan solusi Anies justru deklamasi.

Mas Agus Yudh0yono mengungkapkan melalui akun pribadinya, mengingatkan warga Jakarta jangan terlena oleh mulut manis cagub, tentu saja yang dimaksud adalah Anies Baswedan. Warga Jakarta membutuhkan solusi yang tepat untuk mengurai masalah kemiskinan, pendidikan dan kemacetan. Membutuhkan sebuah bimbingan dan binaan dari seorang pemimpin, bukan senyum mANIES penuh SANDIwara.

Sesuai yang dicuitkan oleh Mas Agus Yudh0yono, Ahok lebih berbobot karena membicarakan tentang kinerja dan hasil kerja tentunya soal angka statistik. Hal yang paling dihindari oleh Anies Sandi karena tidak begitu jago matematika, jadi mengandalkan rasa. Maklumlah, pernah mengalami kesalahan hitung anggaran 23T karena rasa diatas segalanya.

Liciknya Anies juga mendapatkan perhatian dari Mas Agus Yudh0yono, selalu menyerang dan memojokkan Ahok dengan dasar data abal-abal. Anies 2x blunder dengan mengamini apa yang disampaikan Ahok sebagai solusi, ini debat kenapa malah setuju dengan lawan? Apakah karena terbiasa nyontek?

Mas Agus Yudh0yono memang sangat teliti mengamati debat ini, sukses terus Mas Agus dan keluarga.

(gerpol)