Ikatan Alumni dan Civitas Akademika Universitas Paramadina Bantah Dukung Anies Baswedan, Mantan Mendikbud yang Dipecat

2219
Spanduk yang Berisi Protes Mahasiswa Universitas Paramadina Terhadap Dukungan Politis Oknum yang mengatasnamakan Alumni dan Mahasisa terhadap Anies Baswedan

Di media dan media sosial tersebar dukungan oknum yang mengatasnamakan alumni Universitas Paramadina memberikan dukungan politis kepada Anies Baswedan, mantan menteri yang dipecat.  Gerilyawan menerima bantahan dari Ikatan Alumni dan Civitas Akademika Universitas Paramadina sebagai berikut:

Sehubungan dengan pemberitaan di sejumlah media yang menyatakan bahwa alumni dan mahasiswa paramadina sepakat dukung Anies Baswedan, pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Kami selaku ikatan alumni paramadina, menyampaikan bahwa pemberitaan itu tidak benar adanya.

Tindakan yang dilakukan oleh beberapa Alumni dan Mahasiswa Paramadina tersebut merupakan pilihan personal dan bukan sikap dari Iikatan Alumni, maupun Civitas Akademika Paramadina secara keseluruhan.

Kami tetap menghormati pilihan personal tersebut. Namun kami sayangkan sikap ini dilakukan jelang pencoblosan suara. Hal ini tentunya akan merugikan alumni serta seluruh civitas paramadina yang selalu dikait-kaitkan dengan pertarungan pilkada DKI Jakarta.

Kami selaku ikatan alumni serta civitas paramadina menyatakan bahwa kami tetap menjaga netralitas dengan tidak mendukung salah satu pasangan calon tertentu, bahkan calon tersebut adalah mantan rektor kami yaitu Bapak Anies Baswedan.

Demikian sikap ini kami sampaikan.

MERDEKA!

Billy Bismarak
Ketua Insani Madina
Ikatan Alumni Paramadina

Rais
Serikat Mahasiswa Paramadina

Kontak : Billy (+62 815 74228161)

Spanduk yang Berisi Protes Mahasiswa Universitas Paramadina Terhadap Dukungan Politis Oknum yang mengatasnamakan Alumni dan Mahasisa terhadap Anies Baswedan

Baca juga:

(gerpol)