Mampus! Akun Provokator Tim Anies Sandi Dicari Banser

503391
SC @SiBonekaKayu menghina PBNU

Akun twitter @SiBonekaKayu kembali bikin ulah, Gerilyawan mencatat akun tersebut berkali-kali membuat fitnah. Bahkan akun itu juga yang mengangkat skandal Anies dan wanita simpanan (Baca: Terbongkar Akun Pendukung Anies Pernah Tanya Kabar Bini Muda Anies)

Akun @SiBonekaKayu juga pernah membuat fitnah tentang kematian anak-anak di RTH Kalijodo (Baca: Pendukung Anies Bikin Fitnah Ada yang Mati di Kalijodo), dan juga membuat fitnah tentang E Money Bank Mandiri (Baca: Pendukung Anies dan FPI Penyebar Hoax Kartu E-Money Bergambar Ahok)

Akun tersebut memang meresahkan, tujuan utamanya memang bikin ribut ciri khas curut Khilafah. Dan sebagai pendukung Anies Sandi, akun ini tentu saja sangat merugikan bagi lawan maupun bagi kubu Anies Sandi sendiri. Namun seperti biasanya, Anies Sandi cenderung berdiam dan seolah ikut menikmati kebusukan pendukungnya.

Yang terakhir sudah keterlaluan, @SiBonekaKayu menghina PBNU secara terang-terangan seperti pada foto berikut ini

SC @SiBonekaKayu menghina PBNU

Penghinaan ini langsung direspon akun @Ansor_Jakbar dengan twit tabayun menanyakan maksud tulisan “Babi Pribumi” pada cuitan dia atas sebuah berita di portal berita online. Seperti yang sudah dilakukan, Banser Ansor tentu mencari akun tersebut untuk klarifikasi pernyataan itu maksud dan tujuannya apa.

(gerpol)