Ngeles, Donald Trump: Pertanggungjawaban Program 100 Hari Kerja Adalah Konyol!

595

Donald Trump ngeles saat diminta pertanggungjawaban program 100 hari kerjanya. Trump menyatakan hal tersebut pada sebuah acara reli “Demonstrasi Besar” di Harrisburg, Pennsylvania pada pukul 19.30 waktu setempat, tepat pada hari kerja ke-100 sebagai Presiden Amerika Serikat.

Trump mengumumkan pekan lalu dalam sebuah tweet, dia merencanakan “reli” pada malam yang sama dengan Jamuan makan malam bersama wartawan koresponden Gedung Putih yang merupakan acara tahunan.

Baca:

Sebelumnya dikatakan oleh Trump bahwa dia akan “melompat”. Dikutip dari Pembawa acara CBS News ‘”Face The Nation” John Dickerson, yang mewawancarai Trump di Gedung Putih dan Airforce One (Pesawat Kepresidenan Amerika Serikat) untuk sebuah wawancara eksklusif, yang akan muncul dalam dua bagian – Minggu di “Face The Nation” dan Senin di “CBS Pagi ini, “yang akan disiarkan langsung dari Gedung Putih.

Trump telah mengecam standar 100 hari kerja itu sebagai “konyol” padahal Gedung Putih sudah membuat sebuah situs yang menorehkan kesuksesan Trump yang diklaimnya dalam jumlah waktu yang pernah dia janjikan saat kampanye.

Sebuah jajak pendapat baru-baru ini menemukan 96 persen orang yang memilih Trump masih tetap berpegang pada keputusan mereka, kendati banyak perubahan kebijakannya yang signifikan sejak kampanyenya.

(cbsnews/gerpol)