Penuhi Panggilan Polda Metro, Firza Husein Kekasih Rizieq Tebar Senyum, Kapan Si Rizieq Menyusul?

1994
Firza Husein penuhi panggilan Polisi

Firza Husein terlihat memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan atas kasus chat berbau pornografi yang diduga dilakukan dirinya bersama pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Dari pantauan Poskotanews.com, Firza tiba di gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada pukul 09.40 WIB dengan didampingi kuasa hukumnya. Dengan memakai kacamata hitam serta kerudung putih bercorak kembang hitam ia langsung memasuki ruangan Ditreskrimsus.

Namun saat dicecar pertanyaan oleh awak media seputar kasus yang menyeret namanya ia enggan berkomentar. Sembari sesekali tersenyum ia berjalan sambil mengucapkan salam.

Assalamualaikum, nanti aja ya, nanti,” ujarnya singkat kepada awak media, Selasa, (16/5/2017).

Saat ini, Firza tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik ditemani kuasa hukumnya. Sementara Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Firza akan diperiksa seputar chat mesum yang diduga dilakukan dirinya dan tersebar luas dimedia sosial.

“Nanti akan diperiksa sampai sore,” katanya.

Untuk diketahui, hari ini Polda Metro Jaya akan memanggil Firza Husein untuk diperiksa sebagai saksi kasus dugaan percakapan (chat) mesum antara dirinya dengan pimpinan Front Pembela Islam, Rizieq Shihab.

Selain Firza, wanita bernama Fatima atau yang akrab disapa Kak Emma, yang disebut teman pengajian Firza akan dipanggil.

(poskotanews/gerpol)