Rizieq Ajak Revolusi Gulingkan Jokowi

16266

Kasus Ahok hanyalah gerbang untuk makar, dan hal ini bukan isapan jempol. Berulangkali hal ini dilakukan, setelah aksi 212 Rizieq mendapatkan angin segar membentuk front perlawanan. Tuntutannya adalah penegakan hukum untuk Ahok.

Penegakan hukum atas Ahok sedang dilakukan bahkan sidang sudah 18 kali dan memasuki pledoi setelah tuntutan JPU 1 Tahun Penjara 2 Tahun masa percobaan. Sidang Ahok bukanlah hal yang diperjuangkan curut Khilafah, hanya sebagai whistle blower untuk hal besar yang sebenarnya mulai digulirkan.

Baca: Inilah Tiga Kelompok yang Ingin Menggulingkan Jokowi

Apa yang pernah disampaikan Gus Nuril jauh hari sebelum Pilkada memang benar adanya (Baca: Gus Nuril: Kasus Ahok Pintu Masuk untuk Jatuhkan Jokowi – MSN.com). Kasus Ahok hanyalah pintu gerbang untuk jatuhkan Jokowi.

Pada video diatas jelas sekali Rizieq mengumpulkan massa di Markaz, dari balkon meneriakkan revolusi karena Ahok tidak diproses hukum sesuai apa yang mereka mau. Bukan mengikuti hukum NKRI yang berlaku, bahkan sebelum Ahok disidang sudah mereka hakimi dengan nafsu mereka.

Dengan sengaja memang bikin ribut sambil test the water kira-kira pemerintah akan melakukan apa. Rizieq akan terus melenggang dan kasus hukum yang bertumpuk menimpa dia juga tidak jelas lanjutannya seperti apa. Sampai kapankah Jokowi akan diam dengan perlakuan curut Khilafah itu?

(gerpol)