Terbongkar Chat Mesum Sandiaga Uno dengan Artis MZ

565626
SU dan MZ enaaaaaaa

JAKARTA-Nama Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno kembali menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Setelah sebelumnya publik dihebohkan dengan berita kelicikannya dalam membangun imperium bisnis tipu-tipu, kini lelaki yang katanya bersahaja itu, ternyata juga mempunyai hoby lain tidak lazim.

Sebuah vidio yang dikirim seorang nitizen ke redaksi mengungkap sisi hitam Sandiaga Uno yang dengan liciknya
mempedayai wanita demi mendapatkan materi. Bahkan demi memenuhi hasratnya, tak jarang wanita yang diberhasil dipedayainya itu diajak hingga hubungan sex.

Berdasarkan informasi beberapa sumber yang dekat dengan Sandi, pengusaha muda ini memang doyan ngesek. Namun wanita yang diincarnya bukanlah wanita kere, tetapi wanita yang secara finansial mapan.

Inilah salah satu modus yang dilakukan Sandi dengan harapan wanita yang digaulinya itu membantunya secara finansial.

Tengok saja, dari semua wanita yang menjadi korban nafsu birahinya, tercatat sejumlah nama artis dan pebisnis yang menjadi pelabuhan bagi lendirnya Sandi. “Sandi itu hanya incar wanita yang mapan secara ekonomi. Jadi, dia pilih-pilih,” ungkap sumber itu.

Bisnis yang dibangun Sandi memang sempat pasang surut kendati saat ini dia terbilang sukses.

Bahkan istri Sandi, Nur Asia juga menceritrakan kisahnya yang rela menjual perhiasan miliknya untuk dijadikan modal membuka dan memulai usaha.
Namun perjuangan sang istri memodali Sandi berbisnis seakan tiada artinya. Maklum dibalik sikapnya yang kalem, Sandi menyimpan kebusukan moral akut. Dia ternyata seorang pemuja sex bebas dan menyimpang.

Prilaku sex menyimpang cawagub dengan jargon OK OCE ini beredar di sosial media.

Bahkan terbaru, beredar Screen Capture Percakapan Sandiaga Uno dengan seorang artis bernisial MZ.
Dalam pesan itu tertulis jelas soal kisah terlarang mereka berdua di Hotel Dharmawangsa Jakarta.

Data chat artis MZ dengan Sandiaga Uno tertanggal 18 Desember 2016 pukul 23.30 WIB.

Berikut transkrip chat mesum Sandiaga Uno dengan Artis yang berinisial MZ:

Sandi: Aku lagi liatin photo kamu yang lagi renang, gemes…

MZ: Tau gitu aku blurr aja photonya.

Sandi: Kayak lembaga sensor pakai diblur segala hehehe

Sandi: I want to hug you

MZ: Kamu masih suka dari belakang?

Sandi: Hahahaha dari belakang biar epic..
Sandi: udah lama enggak nih…jadi kepengin

MZ: Kapan dong?

Sandi: Bener ya..entar aku yang urus..di Dharwangwangsa seperti biasa aja kali ya?

Kisah cinta liar Sandi bukan hal baru. Dikalangan pengusaha, Sandi dikenal sebagai “Don Juan”.
Bahkan pedangdut Dewi Persik (31) pernah menjadi korban otak mesum Sandi.

Penyanyi yang identik dengan goyang gergaji ini pernah diminta Sandi untuk membuka bajunyanya saat mengisi acara Munas HIPMI 2008 pada 20 Juli 2008 di Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali.

Menurut cerita Dewi Persik, seorang pengusaha menantangnya untuk menari dan melucuti pakaian shownya. Pengusaha itu tak lain adalah Sandiaga S Uno, pemegang saham PT Adaro Energy Tbk yang juga Presiden Direktur PT Saratoga Investama Sedaya. “Tapi, saat itu saya tidak bisa berbuat apa-apa. Saya menahan emosi saat itu juga karena berada di panggung. Saya punya harga diri dan saya tidak terima harga diri saya diinjak-injak oleh orang yang mengaku berpendidikan,” sesal Dewi saat menceritakan pelecehan yang diterimanya itu.

Tak hanya dengan artis Dewi Persik dan MZ, Sandi ternyata memiliki cinta terlarang dengan artis TP dan DN. Kedua artis ini juga menjadi korban selangkangannya Sandi.
Rangkaian kisah terlarang Sandi ini membuktikan Sandiaga yang sepertinya kalem dan baik ternyata bagai singa kelaparan jika menyangkut urusan ranjang.

(gerpol)