Terbongkar! Pengusaha Warung Mie Rasis Ini Pendukung Anies Sandi

9342
Pemilik Usaha Mie Abang Adek dan Sandiaga Uno

Tenung Kebangsatan makin marak setelah Anies Sandi ditetapkan menang. Harga yang sangat mahal harus dibayar oleh semua entitas penduduk Jakarta hanya karena Pilkada 2017. Bukan semakin banyak yang waras dan menyudahi intrik Pilkada, kemenangan Anies Sandi justru makin membuka topeng kaum curut rasis Anti NKRI.

Contohnya adalah komentar akun IG warung mie yang cukup terkenal di Jakarta Barat ini. Diawali dengan postinggan komentar soal bom bunuh diri di Manchester saat konser Ariana Grande berikut ini.

Seolah melegitimasi bahwa perbuatan bunuh diri atas nama jihad ini adalah benar. Netizen melakukan investigasi akun tersebut yang sekarang sudah digembok dan memang benar kalau orang tersebut memang pendukung Anies Sandi. Ada bukti foto bersama Sandiaga Uno si pemilik warung tersebut.

Sandiaga Uno memang selalu membiarkan pendukungnya dari curut khilafah ini menampilkan identitasnya yang sangat jauh dari kebhinekaan. Seperti pendukung Sandiaga yang memakai kaos rasis ini (Baca: Sandi Berkicau tentang Persatuan Jakarta, tapi Kirim Foto Bersama Pendukungnya yang Rasis)

(gerpol)