Terkuak! Cikeas Dan Cendana Di Balik Rencana Makar

1210727

Polisi masih terus mendalami dugaan aliran dana makar yang diterima para tersangka makar. Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan mengatakan, Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana, Firza Husein, berperan sebagai pengumpul dana makar.
“Kan sudah dijelaskan, kita ambil (tangkap) malam itu, Firza ada aliran dana,” ujar Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (5/1/2017).

(baca: Terbongkar! Bukti-Bukti FPI Dukung Agus-Sylvi)

Iriawan mengatakan, Firza memakai duit itu salah satunya untuk menyediakan mobil komando. Sebelumnya, Ahmad Dhani juga menyatakan, ia sempat dimintai Firza untuk menyumbang uang untuk mobil komando.
“Salah satu pemegang dana untuk mengambil mobil komando yaitu Firza,” kata Iriawan.

(Baca: Perkawinan Gurita Cikeas Dengan Gurita Cendana)

Polisi rencananya akan kembali memeriksa Firza. Mobil komando itu akhirnya batal dibayar oleh Dhani karena sudah ada yang membayar. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab rencananya akan berorasi di mobil itu.

(baca juga: Bukti Cikeas Terlibat Makar)

Firza Husein Penadah Uang Haram Cikeas Dan Cendana

Seperti yang diketahui, Firza Husein Ketua Yayasan Solidaritas Cendana,  yang merupakan bagian dari Gurita Cikeas. Firza Husein bertugas menggarap/memanfaatkan Habib Rizieq dengan perintah kuasai DPR dan MPR serta jatuhkan Jokowi.

Menyadari gerakan seperti ini membutuhkan dana, maka gurita Cendana dan Gurita Cikeas mulai kumpulkan dana untuk disalurkan ke Firza Husein.Sebuah hal yang tidak sulit untuk dilakukan oleh Riza Chalid, Cendana maupun Cikeas mengingat kekayaan mereka  jelas tidak terbatas .Karena dulu dalam kurun waktu 2 (dua) tahun saja berhasil mengumpulkan 250 Triliun.

Jumlah yang sangat fantastis, yang banyak mengalir kemana mana. Lihat saja kekayaan Agus Yudhoyono, baru pangkat Mayor, Agus Yudhoyono tercatat memiliki kekayaan 15,2 Milyar dan 511.332 dollar AS .
Riza Chalid melalui Firza Husein yang kemudian memanfaatkan Habib Rizieq lalu melakukan serangan terencana.Dengan hanya satu tujuan yakni Ahok harus tumbang dan sasaran utamanya Presien Jokowi dilengserkan .
Kita bisa liat, kekuatan cendana mengalirkan dana ke Firza Husein,  sementara Cikeas mengalirkan dana melalui banyak pihak.