Wow Anies Baswedan Bertemu Petinggi MUI di Restoran Milik Denny JA Bahas Pilkada

505290

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan menggelar pertemuan dengan sejumlah ulama termasuk Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) bidang Hubungan dan Kerjasama Luar Negeri, Muhyidin Junaidi di Restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (16/4/2017).

Menurut sumber Gerilyawan, Restoran Bunga Rampai dimiliki sahamnya oleh Denny JA yang kini mendukung Anies-Sandi.

Kepada wartawan usai pertemuan, Anies Baswedan mengakui dalam pertemuan tersebut yang dibahas antara lain adalah terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 putaran dua, yang pencoblosannya akan digelar pada Rabu (19/4/2017).

Baca:

“Tentu saja membicarakan persiapan dan lain lain, disampaikan (juga), kita siap, kita optimis (menang),” ujarnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu berharap perlaksanaan pesta demokrasi lima tahunan di DKI Jakarta, dapat berlangsung tanpa kecurangan, sehingga hasilnya adalah yang terbaik untuk Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, Muhyiddin Junaidi menambahkan bahwa pihaknya juga mengharapkan hal yang sama yakni pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta yang bersih dari segala praktek t kecurangan, termasuk intimidasi untuk memenangkan kelompok tertentu.

“Semoga hasilnya sesuai dengan harapan kita, menjadi pemilukada yang adil dan jujur,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengakui bahwa dirinya mendukung pasangan nomor urut 3 itu, dan hal itu dibahas dalam pertemuan singkat dengan Anies Baswedan.

(tribunnews/gerpol)