Hizbut Tahrir Sudah Dibubarkan, Selanjutnya FPI

5974
Ini dia daftar pihak-pihak yang melaporkan Rizieq Shihab. Sebagian besar berdasar pada pidatonya yang selalu menyebarkan ujaran kebencian dan potensial untuk menimbulkan konfik di antara masyarakat. Semoga lekas 'terpanah' ya si Rizieq ini.

Hizbut Tahrir resmi dibubarkan karena mengancam keamanan dan keutuhan NKRI (baca:Resmi, Pemerintah Indonesia Bubarkan Hizbut Tahrir karena Mengancam Keamanan dan Ketertiban serta Keutuhan NKRI)

Selanjutnya yang akan dibubarkan adalah Front Pembela Islam (FPI), organisasi preman yang membuat keonaran dan imam besarnya tersandang banyak kasus, mulai dari pencabulan, penipuan, sampai penghasutan (baca: 15 Laporan Polisi Terkait Fitnah, Penistaan dan Penyerobotan Tanah oleh Rizieq)

Menurut Menkopolhukam, Jenderal (Purn) Wiranto pembubaran FPI masih dalam proses kajian.

“Proses pembubaran dilakukan melalui proses peradilan. Khusus untuk FPI masih terus dikaji.” Tegas Wiranto saat konferensi pers pembubaran Hizbut Tahrir.

Semoga kajian tidak pakai lama, karena seperti halnya Hizbut Tahrir, pembubaran FPI juga mendesak dan menjebloskan Imam Besarnya, Rizieq penjara.

(Gerpol)